Liburan Menyenangkan ke Bali Bersama Keluarga

Artikel tentang wisata bali, dan liburan ke Pulau Bali

Bali dikenal sebagai pulau dewata, merupakan sebuah pulau tropis yang berada di Indonesia bagian tengah. hingga masa ini, Bali merupakan tujuan liburan yang komplit bagi semua golongan, dimana Bali memberikan keeksotikan yang tersaji secara komplit dan terkesan ideal bagi para wisatawan. Ribuan hotel berdiri kuat diatas pulau ini, baik dari hanya hotel tidak berbintang ataupun hotel yang berbintang pun tersuguh dan siap untuk memanjakan para pelancong dengan fasilitas yang dimilikinya. untuk anda yang merasa lelah, tinggal mendatangi spa untuk melenyapkan rasa letih anda, pijatan lembut dari jemari yang sudah professional akan membuat anda melupakan sejenak penat selama bekerja, dan tidak salah lagi jika Bali tergolong salah satu tujuan SPA terbagus di dunia. Jika anda merasa lapar, anda tidak usah khawatir, banyak restaurant yang menawarkan harga yang ekonomis dengan kualitas yang tetap bagus. Namun Jika anda mau suasana yang terkesan romantis , juga tersedia. tersedia beberapa restoran yang menawarkan area yang disuguhkan secara pribadi untuk anda dan pasangan anda sambil melihat bintang yag bertebaran, atau anda juga dapat memilih kondisi romantis lainnya seperti makan malam diatas kapal pesiar sambil mengelilingi lautan atau yang lebih dikenal sebagai sunset dinner cruise.

Kegiatan penopang untuk mengisi tour lainnya dapat dijumpai seperti waterboom, golf course, pusat perbelanjaan, bar yang menyuguhkan live entertainment tiap malamnya, olahraga air seperti parasailing, banana boat, atau apabila anda mengiginkan sesuatu yang banyak tantangan, anda bisa mencoba Bungee Jump, ATV rider, atau rafting dengan standar internasional dan asuransi kecelakaan. Untuk panorama alam, bali menawarkan sejuta kemolekan untuk anda. mempunyai sawah hijau yang terbentang umpama anak tangga dengan sistem irigasi air khusus yang disebut subak, perbukitan hijau dan gunung yang molek nan asri didampingi dengan danau yang begitu indah nan mempesona, pantai yang memiliki pasir putih dan ombak yang menderu – deru bagaikan memanggil para pecinta selancar untuk memperlihatkan kebolehan mereka meliuk – liuk diatas deburan gelombang.

Begitu banyak hal yang bisa anda lakukan di Bali. Bagi anda yang telah terbiasa ke bali, tentu sangat mudah. Anda tinggal menyewa kendaraan yang ada di rent car setempat dan berkeliling sendiri (self drive), namun jika anda belum pernah sekalipun ke Bali, anda bisa memanfaatkan bantuan travel dengan cara membeli paket tour bali yang telah disediakan di website atau brosur promosi yang mereka tawarkan. Jangan malu untuk bertanya pada customer service mereka, mintalah bantuan untuk men – arrange liburan anda. Namun banyak travel yang sudah menyuguhkan paket tour bali secara komplit pada brosur atau website mereka, dimulai dari paket tour bali selama 3 Hari 2 Malam, paket tour bali 4 Hari 3 Malam, dan lain sebagainya. Anda juga dapat meng-costum paket tour sesuai dengan yang anda mau, tinggal merequest kepada customer service untuk mengalihkan paket tour bali yang sesuai dengan kemauan anda, dan dengan senang hati mereka akan menolong anda dalam memberikan informasi yang terbaik untuk paket tour bali yang anda inginkan.

source : http://www.tourbalilombok.com

2 thoughts on “Liburan Menyenangkan ke Bali Bersama Keluarga

  1. Pingback: Liburan Menyenangkan ke Bali Bersama Keluarga « wisata asik

  2. Pingback: Liburan Menyenangkan ke Bali Bersama Keluarga « artikel tempat wisata

Leave a comment